Just another Information

Tuesday, September 17, 2013


 Foto Kyuhyun SuJu Kecil Diungkapkan Oleh Sang Ibu di Mamma Mia


Hadir dalam acara KBS Mamma Mia yang dipandu anaknya, ibu dari Kyuhyun Super Junior menjadi pusat perhatian sejak membeberkan rahasia rumah Kyuhyun secara on air. Kali ini, ia pun kembali menunjukan rahasia masa kecil kyuhyun.

Sang ibu mempertunjukan foto bayi Kyuhyun yang masih imut dan terlihat gemuk menggemaskan. Ternyata foto tersebut diambil ketika Kyuhyun berulang tahun yang pertama dreamers! Mata Kyuhyun yang besar seperti boneka terlihat menjadi fitur mukanya yang paling mencolok sampai para tamu di studio pun ikut gemas melihatnya.



“Kyuhyun dulu adalah anak yang polos dan selalu mendengarkan apa kata orang tua dan kakak perempuannya. Ia sering bermain rumah-rumahan bersama kakaknya dulu,” cerita ibunya. MC Park Mi Sun pun memuji tampang imut Kyuhyun kecil.


Dengan rambut sedikit dan jabrik, ditangan foto Kyuhyun bayi itu terlihat ia memakai banyak cincin emas. Ternyata itu adalah sebuah tradisi yang dipakaikan orang tuanya.

“Aku dulu heran juga kenapa aku dipakaikan cincin begitu banyak dijari,” tutur Kyuhyun sambil tertawa. Selain ibu Kyuhyun, ibu-ibu dari para idola K-pop lain seperti Minzy 2NE1, Gyuri Kara dan Chunji Teen Top juga hadir dalam episode yang tayang Minggu (15/9/2013) .




CR:dr






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment