Just another Information

Friday, September 13, 2013


 


"Running Man" merilis foto-foto episode terbarunya yang menampilkan para member Big Bang. Di episode itu G-Dragon, Daesung dan Seungri diundang sebagai bintang tamunya.

Di acara itu berbagai aksi seru mereka jalani dalam sejumlah perlombaan. Salah satu foto menunjukkan adegan ketiganya berlomba dalam kolam penuh lumpur. Mereka pun harus relah tubuhnya menjadi kotor dipenuhi lumpur.


Selain itu ditampilkan juga foto kompetisi lainnya. Tak hanya bermain lumpur, mereka juga harus berbasah-basahan di sebuah kolam renang. Semua ini mereka jalani demi bisa memenangkan kompetisi-kompetisi di "Running Man".

Para fans mengaku sudah tak sabar ingin melihat aksi idola mereka. "Aku sudah tidak sabar ingin segera melihat episode ini," ujar salah seorang fans. Rencananya, "Running Man" episode Big Bang ini akan tayang pada 15 September waktu setempat di stasiun SBS.




wk
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment