Just another Information

Friday, September 13, 2013

 
 




Xiah Junsu JYJ membuktikan dirinya tetap memiliki imej menggemaskan yang kuat. Ia baru saja terpilih sebagai menantu idaman para ibu karena aegyo-nya.

Website DC Inside mengadakan survey ringan yang menanyakan "siapakah idol cowok yang akan akan disukai mertua karena aegyo-nya?". Survey yang diselenggarakan dari 3-10 September itu memunculkan nama Junsu di posisi teratas. Ia meraih suara mayoritas sebanyak 32,8 persen dari total 1.749 yakni 574 vote.


Di belakang Junsu ada Taemin SHINee dengan total 224 suara (12,8 persen). Tampaknya para penyumbang suara menyukai karakter sebagai suami yang polos di "We Got Married". Setelah Taemin disusul Seungri Big Bang dengan 147 vote yang juga dikenal suka bergaya imut.

Saat ini Junsu sedang sibuk mempromosikan album solo keduanya "Incredible" dengan jadwal konser yang padat. Namun baru-baru ini ia kembali mendapat pujian untuk pementasan musikal "Elizabeth". Junsu mendapat standing ovation selama 30 menit untuk penampilannya yang apik sebagai malaikat kematian.





wk
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment