Just another Information

Sunday, September 15, 2013

Girls-Generation-Seohyun_1379287467_af_org

Untuk membuat penampilannya semakin di antisiapasi oleh penggemar, drama ‘Passionate Love’, kembali merilis potongan gambar dari Seohyun SNSD.

Seohyun memiliki adegan cinta pertama dengan Lee Won Geun, tetapi staf mengatakan, “Dia menganalisis karakternya sangat baik. Dia jelas bekerja keras.”



Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemeran utama yaitu Sung Hoon dan Choi Yoon Young akan memainkan karakter yang memiliki cinta bernasib sial.

Sung Hoon akan memainkan peran Kang Moo Yeol yang tampaknya memiliki semuanya di luar, tetapi tumbuh dengan masalah keluarga dan rasa sakit dari kehilangan cinta mantannya Han Yoo Rim (diperankan oleh Seohyun SNSD). Choi Yoon Young akan memainkan peran adik Han Yoo Rim, Han Yoo Jung, yang kehilangan keluarganya, tetapi tidak membiarkannya untuk menghentikan dia tetap bergerak maju dalam hidupnya. Dia akhirnya terlibat dengan Kang Moo Yeol 10 tahun kemudian.

Drama ini akan mulai ditayangkan pada 28 September


Source: allkpop
Trans Ind:IniSajaMo


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment