Just another Information

Sunday, September 15, 2013


 Park Min Young Cherishes Her 10 Years of Friendship With Jessica

Aktris Park Min Young baru-baru ini mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk teman-teman yang baik seperti anggota Girl Generation  Jessica.

Pada tanggal 14 September, Park Min Young diwawancarai sebagai tamu di KBS 2TV "Entertainment Relay."


Ketika ditanya tentang persahabatannya dengan Jessica, dia menjawab, "Dia adalah teman saya yang sangat lama . Tidak ada yang berubah di antara kami sejak saat itu. Saya pikir saya sudah mengenalnya selama lebih dari sepuluh tahun atau lebih. Jessica telah tumbuh menjadi seorang wanita muda, jadi aku merasa seperti dia adalah seseorang yang saya bisa bersandar setiap kali aku butuh teman. "

Dalam wawancara yang sama, Park Min Young berbagi foto-foto lama dari dua selebriti wanita ini yang  tersenyum berseri-seri untuk kamera. Dua bintang tampaknya merujuk kepada satu sama lain sebagai saudara, menandakan kekuatan persahabatan mereka. Mereka juga telah mendukung satu sama lain dalam berbagai upaya karir mereka, Park Min Young bersorak pada Jessica sebelumnya saat bermain peran Elle Woods di
musikal "Legally Blonde" .

 parkminyoung_jessica_friendship

Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment