Just another Information

Tuesday, September 17, 2013



 

Sebentar lagi warga Korea Selatan akan menyambut Imlek atau biasa disebut Chuseok. Kini para selebriti berlomba-lomba mengucapkan selamat Chuseok pada para penggemarnya. Salah satunya dari kalangan idol adalah Sistar dan Girls' Generation.

Sistar menunjukkan kekompakannya dengan mengenakan hanbok warna-warni untuk berfoto bersama. Dalam pose duduk memberi salam, keempat member cantik ini terlihat seperti boneka. Foto tersebut diunggah Starship Entertainment di akun Twitter resminya.

"Kami berterimakasih untuk semua yang telah memberikan perhatiannya di tahun ini," tulis mereka di Twitter. "Karena ini Chuseok kami berharap kalian menikmati liburan dengan gembira dan penuh keberuntungan."

Dari member SNSD ada Tiffany yang mengupdate foto profilnya di akun UFO Town dengan mengenakan hanbok. Dalam selca tersebut tampak Tiffany menunjukkan pose yang imut seperti boneka.

Sementara itu Kwon Yuri ikut mengucapkan selamat Chuseok melalui Instagram. Ia terlihat imut berpose aegyo dalam balutan hanbook pink-biru lembut. "Imut dan cantik! Selamat menikmati Chuseok ya unni," tulis seorang netter.



wk
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment