Just another Information

Friday, September 13, 2013



 


Momen seru terjadi di episode terbaru acara "WIN: Who Is Next". Di ajang pencarian bakat YG Entertainment tersebut, Yang Hyun Suk akan membawa anak didiknya untuk berduel dengan trainee JYP Entertainment. Baru-baru ini preview episode tersebut dirilis.

Dalam video previewnya, Hyun Suk tampak mengumumkan pada trainee YG Entertainment baik tim A mapupun B bahwa mereka harus berkompetisi melawan trainee JYP Entertainment. Park Jin Young sendiri berkomentar, "Sebaiknya mereka membawa trainee yang telah terpilih dengan baik."


Sementara itu salah seorang trainee mengatakan, "Duel itu pasti akan menyenangkan." Adegan selanjutnya kemudian menampilkan Hyun Suk yang mengajak trainee-nya untuk berkunjung ke kantor pusat JYP Entertainment.

JYP dan YG Entertainment lalu menyuruh anak didik mereka saling memberikan salam. Rencananya, duel maut para trainee kedua agensi ini akan ditayangkan pada 13 September waktu setempat di Mnet.

Simak video previewnya berikut ini:

 


 wk

Categories: , ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment