Just another Information

Tuesday, September 17, 2013

 Potato Star 2013QR3 01


Dalam sebuah pres conference sebuah sitkom, Potato Star, Ha Yeon Soo menceritakan mengenai ciumannya dengan Yeo Jin Gu yang lebih muda 7 tahun darinya. Ketika ditanya ciuman mana yang lebih baik, antara Yeo Jin Gu atau Yong Jun Hyung Beast, sang artis menjawab bahwa kurang lebih sedikit sama.


Namun setelah itu, sang artis menyatakan bahwa Yong Jun Hyung yang berciuman dengannya dalam drama Monstar lebih berpengalaman. Sepertinya karena ini merupakan ciuman pertama Yeo Jin Gu, dia agak sedikit khawatir.

Berbeda dengan Yeo Jin Gu, Jun Hyung tidak mengalami masalah dalam berciuman. "Senior Ha Yeon Soo menyuruhku melakukannya dengan baik, sempat beberapa kali aku dimarahinya" ungkap Yeo Jin Gu.

Sitkom ini selain dibintangi oleh Ha Yeon Soo dan Yeo Jin Gu, juga akan dibintangi oleh Lee Soon Jae, Ko Kyung Pyo dan Jang Ki Ha. Potato Star ini akan ditayangkan di tvN pada 23 September mendatang.



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment