Just another Information

Monday, September 16, 2013

 


Yoo Seung Ho akhirnya bisa merasakan liburan setelah masuk wajib militer. Ini adalah liburan pertama Seung Hoo sejak terakhir kali menjadi tentara militer sembilan bulan lalu.

Senin, 16 September, Sport Seoul mengabarkan bahwa Seung Ho pergi ke kantor dokter gigi yang berlokasi di Sinsa-dong di kawasan Gangnam-gu untuk melakukan check up. Kulit tubuh Seung Ho tampak lebih coklat dan kurusan. Namun Seung Hoo memberi contoh baik bagi para tentara lainnya karena dia selalu ramah dan menghormati sesama tentara lainnya.

"Yoo Seung Ho mengambil liburannya pada 14 September lalu," kata perwakilan agensinya. "Karena dia adalah asisten Sersan, dia mendapat hari libur empat hari tiga malam setelah menyelesaikan sebuah latihan. Dia menghabiskan waktu liburannya dengan baik dan akan kembali ke markas esok (17/9)."

Seung Ho masuk wajib militer pada 5 Maret lalu sebagai tentara militer. Dia bergabung dengan Divisi Infantri ke-27 setelah menyelesaikan serangkaian pelatihan dasar militer.




Source:Soompi
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment