Just another Information

Wednesday, October 9, 2013




EXO-Shop

Sebuah laporan telah muncul yang mengungkapkan bahwa EXO berencana untuk kembali pada bulan November dengan album baru !

Setelah merilis album pertama mereka ‘ XOXO ‘ dan kembali dengan album repackaged termasuk lagu hit ” Growl ” sejauh tahun ini , EXO telah menetapkan diri sebagai grup yang harus diwaspadai karena mereka terus mencapai prestasi hari demi hari.


Terlepas dari ‘ Asia Song Festival ‘ dan ’2013 Changwon K-pop World Festival, ‘mereka  saat ini tidak memiliki banyak siaran lain dan acara yang harus dihadiri , maka, mereka ternyata sedang sibuk mengerjakan rekaman baru mereka selama ini .

Menimbang bahwa album pertama mereka ‘ XOXO ‘ serta album repackaged yang menjual total sekitar 737.000 eksemplar pada akhir Agustus , jika mereka melakukan perilisan album baru bulan depan , jumlah mark penjualan mereka untuk semua album di tahun 2013 diperkirakan melampaui 1 juta eksemplar.

Mereka juga diperkirakan akan membawa pulang banyak penghargaan dengan upacara penghargaan akhir tahun mendatang.



Source :allkpop
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment