Just another Information

Monday, May 27, 2013

Download Movie maker 2.6 untuk windows 7 | download

bagi anda yang gemar membuat atau mengedit video atau membuat foto menjadi slide-slide video, pasti sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini, "movie maker" salah satu produk microsoft yang saat ini paling banyak digunakan untuk kepentingan edit video. Kenapa banyak yang menggunakan software ini, jelas saja karena cara penggunaan yang mudah dengan hasil yang memuaskan, ini menjadi daya tarik tersendiri untuk memilih movie maker.
saya sendiri sudah sering membuat slide-slide foto yang diiringi dengan lagu kesayangan saya, misalnya membuat foto-foto memorian mulai dari kecil hingga sekarang dan masih banyak lagi, bahkan kadang yang sering saya jumpai adalah waktu acara acara seminar gitu, pembicaranya tidak lupa mengenalkan biodata diri nya dengan video hasil movie maker ini, waah amzing bukan !!
tidak usah takut tidak bisa menggunakannya, dijamin dengan sekali atau dua kali membuka software ini sobat langsung bisa membuat video sendiri, buktikan !!
nih screenshot nya :


selamat mendownload sob,,semoga bermanfaat !!!
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment