Just another Information

Sunday, August 26, 2012

lirik lagu noah band-separuh hati
dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
dari cinta yang pernah kau alami
        aku ingin kau merasa
        kamu mengerti aku mengerti kamu
        aku ingin kau sadari cintamu bukan lah dia
dengar laraku suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu
        ku ada disini
        pahami engkau tak pernah sendiri
        karena aku selalu
        didekatmu saat engkau terjatuh
aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
cinta mu bukanlah dia
   dengar laraku suara hati ini memanggil namamu
   karena separuh aku dirimu

thanks gan:)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment