Just another Information

Saturday, August 25, 2012

perkenalkan saya ramdhani ardiansyah ,saya asal perdagangan medan,sumatera utara
saat ini saya sedang menjalani kuliah di universitas sumatera utara,dan jurusan ilmu perpustakaan adalah jurusan yang sedang saya keluti saat ini.
saya akan menceritakan bagaimana perjalanan saya menuju universitas sumatera utara ini.
mungkin saya adalah salah satu dari 10.000 orang yang bernasib baik bisa masuk ke universitas ini.bukan impian sedikit orang yang ingin berkuliah disini,saya sangat bersyukur kepada allah swt. dan tentunya sangat berterimakasih kepada orang tua saya ,terutama kepada guru saya yang tak jemu-jemunya memberikan motivasi kepada saya,mulai dari awal hingga akhir.
baik,mungkin saya akan memulainya.saya adalah siswa smk swasta satrya budi perdagangan,salah satu kota kecil dimedan.alhmduliallah selama saya bersekolah disana saya selalu mendapat prestasi.dan saya direkomendasikan oleh guru saya untuk mengikuti snmptn jalur undangan.saya sangat merasa gugup,bingung dan sebagainya karena saya memang belum mengerti apapun dari snmptn itu,saya hanya bisa menuruti apa yg dikatakan oleh guru saya,karena saya merasa guru lebih mengerti sampai dimana kemampuan saya,hingga akhornya saya melakukan pendaftaran online bersama ketiga teman saya,saya memilih jurusan ilmu perpustakaan karena motivasi dari guru,kenapa kata MOTIVASI selalu saya katakan,karena saya yakin sekali guru saya memberikan pilihan yang terbaik untuk saya dan bukan pilihan yang salah.
hingga akhirnya pengumuman snmptn jalur undangan pun tiba.saya dan ketiga teman saya sudah menunggu hasilnya dan sudah jelas harapan kami semua adalah lulus PTN,dan alhamdulillah saya dan seorang teman saya lulus,namun kedua teman saya harus rela karena mereka tidak lulus ptn.
dan selanjutnya saya melakukan pendaftaran-pendaftaran langsung
mungkin sampai disini dulu pertemuan kita.


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment