Just another Information

Sunday, October 7, 2012

Dream :)

pernahkah anda bermimpi??
pernahkah anda mempunyai mimpi yang anda rasa tidak mungkin bisa untuk dicapai?
pernahkah anda menulis mimpi-mimpi anda didalam kertas kosong??
dan adakah harapan untuk mencapai mimpi-mimpi anda tersebut?
berani bermimpi maka berani pula untuk menggapainya!
a drem sangat mempengaruhi kesuksesan seseorang.setiap orang pernah bermimpi,namun saat dia merasa tidak sanggup untuk mencapainya apa yang dia lakukan?sebagian menyerah,sebagian lagi mencari mimpi baru,dan ada pula yang sama sekali tak mau dan tak berani  mencapai mimpi-mimpi nya lagi.
Disaat kamu mempunyai mimpi yang sangat jauh dari kenyataan hidup mu jangan lah takut untuk mengejarnya,semua pasti bisa tercapai.
Ada seseorang yang pernah bermimpi sama seperti yang lain,ia ingin memiliki rumah yang mewah,ingin bepergian keliling dunia,ingin memiliki kendaraan yang baik,dan ingin memiliki hidup yang bermutu seperti yang di impikan oleh orang lain,,apakah impian anda??jadi orang tersebut bekerja keras dari pukul 09.00 sampai 19.00 dan larut dalam pekerjaan rutin yang kurang berarti untuk dapat mengejar impiannya dan tetap terus berusaha tiada henti mengejar impiannya,Tapi kenyataan hanya sedikit yang dapat mencapainya,ternyata 95% dari mereka setelah berumur 65 tahun tinggal dipinggiran kota dalam keadaan bangkrut,meninggal atau masih berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.Orang kaya berkecukupan adalah kaum minoritas,mereka tidak melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh orang biasa.Suatu hari orang yang diliputi rasa cemas itu dan kecewa itu tiba-tiba melihat 3 hal bijak.Dan ketiga hal tersebut merupakan penyelaras hidup yang luar biasa yang mampu merubah kaum tidak mampu menjadi mampu,mereka yang tidak bisa menjadi bisa,dan mereka yang terkekang menjadi bebas.Walau tiga hal tersebut selalu didekat kita,tapi sedikit sekali orang yang mampu menerapkannya.yang pertama adalah
  • pendidikan,yang mampu merubah kehidupan anda kedalam kehidupan yang berkecukupan,yang kedua adalah
  • teknology,yang mampu membawa anda untuk menguasai dunia,dan yang terakhir adalah dan yang terakhir adalah 
  • network marketing,yang mampu menjanjikan kesuksesan hidup anda.usaha yang besar maka akan mendapat hasil yang besar pula.

    Dan itulah 3 hal yang sangat berpengaruh dalam menggapai mimpi,namun semua itu juga tak akan sempurna tanpa diiringi do`a,katakanlah i Love Allah dan karena Allah.ingat 3 hal diatas maka tentunya ingat pula 3 hal untuk mengiringi usaha yaitu Allah dulu,Allah lagi dan Allah terus,,,artinya tak akan ada kesia-sia`an anda dalam mewujudkan mimpi,sebelum melakukan ingat Allah,sedang melakukan ingat Allah sampai setelah berhasil pun tetap masih mengingat Allah,dan sampai kapan pun tak akan pernah melupakan-Nya.

Insyaalllah jika anda menerapkannya kedalam kehidupan anda,maka tak akan berlebihan lah jika anda disebut sebagai pemenang.
Kesimpulannya ,unutk mencapai mimpi adalah hal yang sangat mudah jika memiliki tekad dan niat yang sangat besar,besar harapan besar pula hasil yang akan di dapat.
get spirit!!!!
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment