Just another Information

Friday, October 12, 2012

gue gak ngerti sedikitpun ama yang namanya futsal,bahkan nendang bola pun seakan-akan kaki ne ada yang nahan untuk males nendang.selama masa sekolah gue,gak pernah tuh gue ikut-ikutan ama yang namanya futsal atau pun bola kaki.entah kenapa dari awal gue punya pikiran,gak pernah terlintas sedikitpun pengen jadi seorang pesepak bola.kadang-kadang gue iri,entar ada tanding bola antara arsenal dan MU pasti banyak banget tuh yang pada nonton tv buat liatin hal gituan.ahh sedikitpun gak ada niat gue untuk main bola kaki.sebenernya sih,hobi gue tuh mudah dipahami serta mudah diinget,jiaahhh !! dari kecil gue suka main tangan daripada main kaki,jadi sampe besar pun gue masih lebih suka mainin tangan gue daripada main kaki,eiits jangan mikir yang eggk-eggk loe !!gue senengggg banget yang namanya main voly,yah walaupun gue gak jago-jago amat sih dalam permainan itu,tapi entah kenapa permainan itu bisa bikin gue ngerasa nyaman gitu.jdi gue belajar deh ni dari SD,SMP,smpe` gue SMA pun gue masih tetep main volly.tapi men,,ini yang gue heranin,setelah gue masuk kuliah disana olahraga voly sedikit peminatnya,bahkan hampir mati tuh lapangannya gak pernah dipake,apa mungkin karena di kota kali yah.semua tuh hoby nya futsal,senior hobi futsal bahkan sampe dosen pun hobi futsal.kadang gue bosen banget tuh liatin mereka yang terus-terusan main futsal(bosen atu iri karena gak bisa maen nih),iya,gue bosen banget liatinya,setiap temen atau senior main,selalu diajak sih,tapi gue dengan angkuh nya mengatakan tidak.padahal olahraga nih
olahraga favorit di kota ini lho.gimana gak dibilang favorit,lapangan aja menyebar luas kesemua penuru kota.mulai dari yang elit(150.000)sampe yang harganya 20.000 /jam. kemahalan ya??jelas lah mahal banget,coba aja lapangan itu dibuat lapangan voly dengan fasilitas elit kayak gitu jugak,pasti bakalan banyak deh tuh peminatnya,bisa jadi yang awalnya pemain futsal malah pindah dia tuh ke volly :D
tapi itu semua adalah hal yang salah,benar-benar salah,,tapi tadi,entah kenapa nih gue ngerasa aneh,gampang aja gitu diajak-ajak,,akhirnya diajak temen gue main futsal dan gue terima,dan akhirnya,,,jiiiiaaah......main futsal itu enak banget euyyy,,seru keren,,jelas lah jadi olahraga favoritt,,gue yang masih pertama main aja langsung terpikat,apalagi yang emang udah pemain dari sono-sono nya,,haddeh.....kalau emank bukan rejeki gue buat main volly lagi ya udah deh due terima,maka mulai dari sekarang,setiap ada olahraga futsal maka gue langsung ikut serta.
noh akhirnya gue punya group futsal sendiri dari tempat kuliah gue,selain itu ada ikatan futsal anak-anak satu kos gue dan banyak lagi.oh lo mau tau mana gue,,gue yang itu noh yang botak pake baju putih kejepit ama kawan gue yang gede-gede.jangan heran lo kenapa kepala kami semua botak,,itu karena habis di ospek sama senior-senior kami :D
sekian cerita gue tentang pengalaman pertama main futsal.
terima kasih.


-dosenku "A Ridwan siregar M.Lib" tentang perjuangan seorang dosen untuk membuat kemajuan perpustakaan
-hari pertama gue di futsal,pengalaman seru saya
-image pustakawan dimata masyarakat awam,tentang bagaimana masyarakat awam memandang pustakawan itu
-3 hal penting untuk mewujudkan mimpi,motivasi untuk sukses
-lahir untuk sukses,percaya lahir adalah untuk sukses
-semangat para perantau,tetang motivasi bagi para perantauan,,yah seperti saya ini
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment