Just another Information

Wednesday, March 13, 2013

Yah,selamat malam sahabat blogger,tengah malam ini saya begadang dan bingung mau nulis apa yah ini lah akhirnya yang saya tulis,,saya mau sedikit cerita dulu nih dengan pengalaman saya.Di hp android saya tuh pemutar musiknya bosenin karena tampilannya yang gitu gitu aja,Tapi setelah saya cari cari di internet akhirnya saya menemukan salah satu aplikasi pemutar musik yang tampilannya luar biasanya kerennya,Kalo di komputer atau laptop masih tenar dengan winamp maka di android kini hadir winamp pro,,apa saja kelebihannya dibanding yang winamp biasa ?
silahkan coba aja sendiri sob,,gak bakal nyesel kok kalo aplikasi ini dimasukan ke android kamu.
Namun dengan satu syarat,kondisi android kamu sudah ter root yah,,kalo belum kamu bisa ikuti tutorial cara root android paling aman disini
dibaawah ini akan kamu download aplikasi winamp pro dengan format rar,didalam ada 2 file yaitu winamp pro dan yang standart,nah untuk menjadikan winamp kamu pro caranya sangat mudah kok,tinggal instal winamp yang versi biasa(bukan pro).setelah terinstal di android kamu baru deh kamu masuk lagi ke file manager dan sekarang tinggal instal winamp yang versi pro,

untuk aplikasi nya silahkan agan download disini !!


artikel terkait

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment