Just another Information

Wednesday, March 13, 2013

Selamat siang sahabat blogger.,gimana nih kabar nya kali ini mau sedikit berbagi cerita pengalaman saya saat bersama blog trecinta saya ini,pernah waktu nya blog saya ini tiba tiba hancur berantakan gak beraturan entah kenapa bisa kayak gitu ,hancur patah semangat gua untuk mengolah blog ini,udah gua coba berbagai cara untuk memperbaiki blog saya,mulai mengatur ulang gadget nya,memperbaiki post yang saya posting sampe saya coba ganti template dengan harapan blog saya ini bisa kembali normal seperti sedia kala.
tapi ternyata semua cara tersebut tidak berhasil,hingga akhirnya saya tinggalkan blog saya ini selama seminggi,saya kira perjalanan blog saya selama 1 semester ini sudah berakhir,dan saya relakan untuk berhenti.
saya ceritakan hancurnya blog saya disini,pertama blog saya itu tidak bisa beraturan walaupun sudah saya cari cara dimana mana tapi akhirnya tidak pernah saya temukan cara untuk memperbaiki nya.
akhirnya setelah saya kembali lagi setelah 1 minggu,,saya lihat blog saya agak berubah tapi tetep berantakan,,tapi waktu saya buka satu judul beberapa ada yang bisa ada juga yang berantakan.
tapi akhirnya saya temukan caranya.
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment