Just another Information

Wednesday, March 20, 2013

Cara Instal opera mini terbaru di Nokia x2-01 || Dhani's Blog

selamat siang sahabat blogger,,
kita sebagai pengguna hp java kadang ingin sekali mengikuti perkembangan teknologi yang kian lama kian canggih,begitu juga dengan browser yang kita gunakan untuk menjelajah internet,saat saya melihat teman saya menggunakan browser yang canggih saya ingin juga memilikinya,tapi apalah daya saya karena yang saya lihat itu hape Android,sedangkan hp saya masih java ,,hehehe
tapi saya tidak ingin larut dalam kesedihan,,saya tetap terus berusaha untuk bisa mengimbangi hp tinggi lainya yang sekarang ini lagi ngetrend.saya coba upgrade opera miini saya ke versi yang lebih tinggi yang dilengkapi fitur fiturt yang mempermudah saat browsing,tetapi sedih nya lagi saat proses penginstalan karena hp nya tidak didukung untuk di instal aplikasi langsung ke sistem java,\
tetapi sekarang saya sudah menemukan opera mini yang bisa langsung di instal di hp java,maksudnya diinstal tuh aplikasi langsung terpasang ke sistem hp,contoh nya opera mini bawaan nokia x2-01 adalah versi 4,tetapi saat ingin di upgrade tidak mau karena aplikasi tidak bisa di instal,nah opera mini ini akan langsung terinstal di hp java,karena sudah di hack oleh pakarnya,,jadi saat membuka browser bawaan hp kita sudah bisa langsung menikmati opera mini versi terbaru.
ooke langsung saja kalian coba sob,,entar kebanyakan ngomong dikira saya bo'ong lagi hehehe

silahkan download operamini6original.jar
semoga sukses sob !!




artikel terkait

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment