Just another Information

Thursday, March 21, 2013

hallo sob,udah lama nih gak ngeblog,jadi kangen....hehehe
oh iya kali ini ane mw berbagi koleksi tema yang ane pake buat hp ane,,yaitu nokia x2-01,,,setelah sekian kesana kemari cari-cari tema yang keren dan sesuai di hati ternyata hanya sedikit yang menyediakan tema untuk x2-01 dan keren.tapi sobat jangan khawatir,ane punya koq koleksi-koleksi tema keren buat hp kamu.
nih silahkan kamu download tema-tema nya,mumpung masih baru nih sob!!!!
nih dia tema nya............

1.liga champions theme       17.galaxy note  new!!      28.Apple theme New

2.box android cool             18.symbian belle new!!     29.windows 8 update new
3.hallowen theme               19.twilight saga cool  new!!
4.blackberry pro                20.windows 8 cool new!!
5.motogp theme                 21.nokia elegant  new!!
6.resident evil4                  22.android green new!!
7.you and me                    23.windows 7  new!!
8.love is my life                 24.3D baterry black 2013
9.angry birds final             25.nokia 4D 2013
10.android themes             26.new year 2013 themes
11.three idiot                     27.windows 8 Cw themees
12.lingkungan aku
13.thema model sketsa catatan
14.mobile9 for theme
15.blackberry max
16.blackberry model kayu

Tema ini juga bisa dipakai di nokia c3 ,, :)
Oh iya sob,,kalau kamu mau lagu terbaru dari judika-ku tak mampu,,,silahkan klik link dibawah ini
judika-ku tak mampu ,soalnya lagu ini nyentuh banget hati gue,,,heheh,,lebay banget,
oh iya,kalau selesai download jangan lupa komentar nya yah sob !!!
tenkyu.....:D



artikel terkait

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment