Just another Information

Tuesday, March 12, 2013

Belajar Microsoft Excel || Buku Panduan
selamat sore sahabat,kali ini saya ingin membicarakan tentang microsoft excel.
sebelumnya sahabat pasti sudah tahu kan fungsi dari microsoft excel itu ?
microsoft excel merupakan software yang harus ada di setiap komputer,bahkan semakin berkembangnya jaman ,mengerjakan microsoft excel tidak lagi hanya bisa di kerjakan di komputer,tablet dan handphone yang support software ini pun sudah terbilang menyebar di pasaran sehingga kita sebagai manusia yang lahir di era teknologi mau tidak mau harus mengikuti perkebangan zaman.

microsoft excel adalah software yang dikembangkan oleh microsoft untuk mengolah angka,dengan microsoft excel segala pekerjaan yang berhubungan dengan angka dapat diselesaikan degan mudah dan cepat.Tetapi,bagaimana kita bisa cepat mengerjakan pekerjaan jika tidak mengetahui fitur fitur yang disediakan oleh ms.excel,lalu bagaimana cara kita agar bisa cepat mahir menggunakan microsoft excel ini?
disini saya sediakan satu buku,termasuk salah satu buku favorit saya untuk belajar juga tentunya,yaitu buku panduan belajar microsoft excel 2007,isi 84 halaman.
semoga buku ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari buku panduan dasar ms.excel karena saya sendiri sudah merasakan sendiri kemudahan belajar dari buku ini.Oke sob,bagi sahabat yang berminat dengan buku ini,silahkan download buku ini secara gratis dengan menekan tombol download dibawah ini!

                      Download
semoga bermanfaat  !!
sampai ketemu di artikel selanjutnya sob !!


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment