Just another Information

Tuesday, April 30, 2013

Alasan Pindah Kos-Kosan | Pengalaman
Awal cerita ini adalah kisah nyata seorang mahasiswa yang sedang menjalani kuliah di salah satu universitas negeri di Sumatera Utara. Perantauan adalah hal yang pertama kali dialami oleh saya, dan teman saya,
kenalkan nama saya dhani, admin blog ini ternyata memiliki berbagai kisah yang pasang surut. Kadang-kadang susah kadang-kadang juga bisa senang. Hanya berdua saja dalam satu kamar kontrakan berukuran 3x4 dengan peralatan yang cukup sehingga membuat kamar tersebut penuh!
setengah tahun saya alami kisah kisah menyedihkan itu walaupun banyak yang saya dapatkan dari situ, belajar menjaga kebersihan dan kemandirian, karena itu merupakan awal pertama kali menjadi anak perantauan yang menuntut ilmu di kota. dody nama temen satu kamar saya sampai hampir setahun di kamar sepetak yang bahagia itu,,sampai akhirnya kami menemukan titik jenuh tinggal di sana, kami memutuskan untuk pindah rumah!!
2 bulan lagi sisa kontrakan kamar kami tinggalkan bergitu saja tanpa kami minta uang kembali,
alasan kami pindah :

  1. uang air mahal amat 65 ribu per bulan udah bisa bikin beli saldo pulsa modem hehe
  2. ibu kos nya super matre, semua-semua harus uang, kebersihan uang, pinjem-pinjem barang uang, bahkan beli nasi tempat ibu itu pun nasi nya dikit banget, buat gak kenyang dan akhirnya kurang harus beli lagi,,padahal perut anak kos kan cepet laper (kodrat anak kos)
  3. ibu ibu tukang kebersihan juga super pelit bin sirik sama kami, udah yang kesekian kali nya sampah-sampah dibuang didepan pintu kos kami,, itu udah kelewatan batas!!!

akhirnya ane harus berontak kami harus pindah ,,harus pindah !!!!

tanggal 29 april ane  pindah sob !
dan sampai bertemu di postingan berikut tentang kisah persahabat dadakan !!

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment