Just another Information

Thursday, April 25, 2013

Kumpulan Foto Lucu, Unik, Gokil , Buat Ngakak Sob !! 

Foto Kawan Gue, Buat Ngakak Sob !!
Seorang mahasiswa Aneh nih kawan gue sob,,,udah jatuh tertimpa tangga,eh kenak kotoran ayam lagi :-D
ini lah temen saya sob,,udah banyak sekali cobaan dan penderitaan yang dia hadapi tapi masih tetep bisa berbagi "senyum" buat kami semua :)

ini Baru Mata Duitan !!



kalo yang dibawah ini foto yang gak pernah gue lupain sampe sekarang sob,,buat ngakak ajah :-D

Ini Baru nonton Bola!!



bayangin deh kalo lo punya anak yang tingkah nye kayak gini ! :-D


pengganti Hulk didunia nyata kini terungkap !!
komik paling enak dibaca !!

 Sekarang cari cewek musti serba hati-hati sob :-D


 Kisah orang kampungan baru punya hp kamera dengan orang tenggelam :-D


 kalo CR7 kayak gini, masih mau idolain dia gak ya :-D
#ngakakk


 Dilarang Nyontek waktu UN!! :-D

hahahha....


 yang bener aja pak ???


foto Lucu Eyang Subur

Coming Soon di bioskop2 kesayangan anda ! :-D












hahahah,,,,itu dulu deh sob yang ane bisa kasih,,
semua gambar ini adalah gambar yang pernah ane baca, jadi artikel ini hanya untuk hiburan aja bro :-D
komen nya sob!!!



Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment