Just another Information

Friday, April 5, 2013

Inspirasi Datang dari blogwalking | motivasi
bukan fakta,tapi nyata. Blogwalking atau berjalan jalan ke blog orang lain merupakan cara yang paling efektif untuk membuat inspirasi menulis, karena tak ada seorang penulis yang tidak memiliki referensi saat membuat suatu tulisan.sebuah tulisan yang berkualitas sehingga dihargai  itu tergantung kepada kita yang menulis. masalah nya hanya satu,apakah tulisan tersebut bermanfaat untuk orang lain?atau hanya tulisan yang tidak bermanfaat sama sekali untuk orang lain? semua kembali ke kita yang menulis,
kalau saya pribadi sih, menulis memang merupakan tujuan dari blog ya kan,jadi yah saya menulis apa yang saya suka aja tapi tetap saja, inspirasi menulis ini datang nya setelah blogwalking,kalau tidak blogwalking rasanya tidak tahu tema apa yang akan dijadikan tulisan, saya kemarin sempat blog walking dan bertemu dengan sebuah blog yang saya anggap menjadi motivasi banget deh, kalau kawan kawan ingin tahu juga kawan kawan bisa search di google dan cari blogger terbaik di indonesia, disitu akan diberikan alamat lengkap tentang blogger terbaik tersebut, dan jika kita masuk ke blog mereka, yah tampilan nya sih biasa aja,gak ada istimewa nya juga,tetapi yang membuat pengunjung tetap setia datang adalah artikel yang selalu up to date ,jadi blog nya tersebut tidak pernah mati,dan artikel artikel nya juga artikel dengan kata kata biasa ,namun tetap up to date yang membuat blog tetap ramai. Yang saya jadikan inspirasi dari blogwalking tersebut adalah anggap blog ini seperti facebook, apa yang terjadi ceritakanlah di blog (bermanfaat untuk orang lain yang utama).
semoga bermanfaat bagi pembaca :)

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment