Just another Information

Friday, September 20, 2013


snsd-samantha-thalvasa-jeans


Dengan perilisan terbaru yaitu ‘Galaxy Supernova’ dari Girls Generation, kini mereka menjadi model iklan jeans ‘Samantha Thavasa’ dan behind the scene dari iklan tersebut telah dirilis.

Saat wawancara, Tiffany menjelaskan bagaimana mereka bisa bekerja sama dengan Samantha Thavasa dan memakai tema galaxy di single Jepang terbaru mereka.

Sooyoung bilang mereka memakai jeans untuk memamerkan kaki indah mereka seperti yang sudah mereka lakukan di jaman ‘Gee’. Dan jeans sangat cocok untuk koreografi mereka yang banyak gerakan focus di pinggul dan kaki.


Di video behind the scene ini, Girls Generation membuat iri seluruh wanita dengan kaki nya yang panjang dan indah. Bergaya sambil menari dengan jeans yang berwarna cerah dilakukan orang Girls Generation. Dengan melihat video ini, kita akan dibuat mengingat kembali jaman ‘Gee’ dengan jeans ketat yang berwarna – warni.

 



allkpop





Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment