Just another Information

Thursday, September 19, 2013


 Lima Grup Idola K-Pop Masuk dalam Nominasi MTV Europe Music Awards 2013

Ajang penghargaan musik bergengsi MTV Europe Music Awards (EMA) 2013 siap untuk kembali digelar. Pada Rabu (17/09), ajang penghargaan tahunan tersebut pun akhirnya telah merilis daftar nominasi dari seluruh kategori, termasuk ‘Best Worldwide Act’.

Lima grup idola k-pop yaitu B.A.P, Boyfriend, EXO, Sistar, dan U-KISS pun masuk dalam ‘Best Worldwide Act’ mewakili Korea Selatan yang masing-masing fandom nya telah mulai melakukan voting agar sang idola lolos ke babak selanjutnya.


Voting untuk seluruh kategori sudah bisa dilakukan sejak 17 September melalui situs resmi MTV EMA. Pemenang ‘Best Worldwide Act’ dari setiap negara bagian nantinya akan melaju ke babak selanjutnya yang votingnya akan dimulai pada 25 Oktober mendatang untuk title regional.

Sepuluh pemenang dari hasil voting tersebut akan diumumkan pada 1 November mendatang dan kembali berkompetisi dalam ‘Worldwide Act Award’ saat ajang tersebut diselenggarakan.  MTV EMA 2013 sendiri akan digelar pada 10 November 2013 mendatang di Ziggo Dome, Amsterdam pukul 9 malam waktu setempat. Sudah tentukan pilihan kamu?
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment