Just another Information

Friday, September 20, 2013


lee-jong-suk-hwang-jung-eum-lee-bo-young-ji-sung_1379640975_af_org


Ji Sung mengungkapkan ia juga sama seperti penonton lainnya saat menonton tunangannya Lee Bo Young beradegan ciuman dengan Lee Jong Suk di drama hit “I Hear Your Voice”

Selama  ’Happy Together 3′ Special Chuseok, aktor  ini mengungkapkan ia ingin berada di sana untuk mendukung drama Lee Bo Young, dan berbagi, “Saya ingin mengunjunginya di lokasi untuk menunjukkan dukungan saya, tapi karena dia memerankan kisah cinta dengan  Lee Jong Suk , saya pikir itu tidak akan benar. ”


Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang adegan ciuman mereka, ia menjawab, “Ketika saya menonton ‘I Hear Your Voice’, aku bersemangat juga. Aku sangat tersentuh oleh cinta mereka dan saya meneteskan air mata. Tapi orang di sekitar saya khawatir pada saya. mereka  mengirimkan saya pesan teks, bertanya, “Apa yg akan kau lakukan? Apakah aku baik-baik saja?” .

Suatu hari adegan ciuman dengan Lee Jong Suk ditayangkan. Hari itu, Lee Bo Young tidak memiliki syuting apapun, jadi kita menyaksikan bersama-sama. Kami sedang menonton bersama-sama ketika Lee Bo Young mengatakan kepada saya, ‘Oppa! Adegan ciuman saya ditayangkan sekarang. ‘Aku menjawab, ‘Eh. Kenapa kau menceritakannya?. Tapi karena kita berdua aktor, [kita saling memahami].’ ”

Di sisi lain, Hwang Jung Eum menceritakan bahwa  pacarnya Kim Yong Joon yang seorang penyanyi, lebih sulit untuk memahami dirinya ketika dilayar kaca “Yong Joon mengungkapkan kemarahannya begitu banyak. Yong Joon berkata, ‘Kenapa kau tidak mengatakan kepada saya (perihal adegan mesra)? ‘Saya katakan padanya, ‘Maaf. Aku akan memberitahumu terlebih dahulu lain kali.’ ”




source: allkpop
IniSajaMo


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment