Just another Information

Thursday, September 19, 2013


Seo-In-Guk-So-Ji-Sub-gong-hyo-jin_1379553297_af_org


So Ji Sub, Gong Hyo Jin, dan Seo In Guk terlihat menggemaskan dan menikmati waktu bersama anak-anak saat syuting ’The Sun of My Master’!


Drama Hits SBS ini merilis foto-foto BTS dari trio selebriti ini dan memastikan bahwa aktor anak Lee Do Hyun dan Hong Eun Taek masih dapat menikmati waktu untuk menjadi anak-anak di lokasi syuting. So Ji Sub, yang memerankan karakter kasar Joo Won Joong, berhati-hati untuk tidak menakut-nakuti anak. Walaupun gambaran aktor  yang dingin, ia melakukannya dengan tersenyum dan tertawa dengan mereka selama istirahat.


Gong Hyo Jin juga menempatkan naluri keibuannya, karena dia tidak hanya tampak seperti seorang ibu tetapi ia juga mengobrol dengan mereka dengan akrab. Sementara itu, Seo In Guk terlihat sangat dekat dengan aktor anak-anak sebagai paman yang ramah dengan memberikan lelucon dan mainan untuk mereka.

Dengan terlihatnya para pemain bergaul dengan baik dan chemistry mereka di layar kaca, tak heran drama ini  menerima permintaan perpanjangan satu episode!



source: allkpop


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment