Just another Information

Thursday, September 19, 2013


 Selamat Chuseok! Inilah Ucapan Chuseok dari Para Idola K-Pop


Di Korea, ada salah satu hari besar yang dirayakan oleh hampir semua orang di Korea, yang tak lain adalah Chuseok. Chuseok atau Thanks Giving-nya orang Korea ini merupakan perayaan yang dirayakan untuk mengucapkan rasa terima kasih pada leluhur mereka atas hasil panen.

Biasanya Chuseok dirayakan dengan mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok serta membuat berbagai macam kue dan kuliner khas Chuseok. Chuseok jika di Indonesia diibaratkan seperti hari raya Idul Fitri sebab pada perayaan Chuseok banyak orang yang melakukan mudik ke tempat orang tua mereka.

Perayaan Chuseok tahun ini kebetulan jatuh pada Kamis (19/09). Tak ketinggalan heboh, para idola K-Pop juga ikut merayakan perayaan Chuseok dan berbagi foto-foto dan ucapan Chuseok mereka pada para fans. Penasaran? Mari kita cek:
 

1. Sooyoung SNSD
 

Menyusul member SNSD lainnya, Sooyoung pun ikut mengucapkan ucapan Chuseoknya melalui situs SMTOWN. Sooyoung menulis, “Tak kurang, tak lebih. Aku harap kalian juga merasakan yang sama di Chuseok ini. Semuanya, ayo makan sungpyeon (kue khas Chuseok) yang enak dan selamat Chuseok.”
Sooyoung pun tak lupa mengunggah foto selcanya yang sedang mengenakan Hanbok berwarna pastel dan menyunggingkan senyuman manisnya.

2. Nine Muses
 

Di hari spesial seperti Chuseok, Nine Muses pun ikut mengumumkan kabar yang bahagia, yaitu kabar comeback mereka pada Oktober mendatang. Dengan mengenakan hanbok yang berwarna-warni para member Nine Muses pun berpose dengan manisnya sambil bercerita tentang harapan-harapn mereka di comeback mendatang serta ucapan Chuseok untuk para fans.

3. Park Shin Hye
 

Aktris cantik yang kini sedang sibuk mengerjakan drama terbarunya yang dipenuhi oleh bintang-bintang terkenal ‘The Heirs’ di New York pun tak lupa mengucapkan ucapan Chuseok pada para fansnya.
“Ini adalah hari libur tradisional Korea, Chuseok. Bersenang-senanglah dalam merayakan Chuseok bersama seluruh keluargamu ^^ Eun Sang (karakternya di ‘The Heirs’) sedang bekerja keras untuk syuting di Amerika dan akan kembali dengan sehat!”, tulisnya sambil mengunggah fotonya dengan mengenakan hanbok lengkap dengan tata rambut khas Korea.

4. Hello Venus
 

Dengan mengenakan hanbok warna-warni, para member Hello Venus dengan manisnya menyapa para fans dan ucapan Chuseok mereka dalam sebuah video. Masing-masing member memberikan pesan kepada para fans, diantaranya berharap para fans menikmati liburan bersama keluarga, makan makanan yang lezat, dan jangan lupa dengarkan lagu Hello Venus di kemacetan saat mudik.



5. VIXX
 

Tak seperti para idola K-Pop lainnya yang menyapa fans dengan hanbo, para member VIXX tampak menyapa dengan mengenakan setelan jas hitam. Dalam sebuah video, N memulai ucapannya dengan, “Kami sangat karena sudah lama tak melihat kalian setelah kami selesai promosikan ‘G.R.8.U’, namun kami sangat senang dapat mengucapkan Chuseok para kalian semua.”
Setelah memberikan ucapan selamat menikmati kue beras dan waktu yang menyenangkan dengan keluarga, para member VIXX menambahkan dengan ucapan, “Selamat Chuseok, Chuseok yang menyenangkan, Chuseok yang luar biasa.”

 


6. BTS
 

Kompak dengan hanbok berwarna biru-putih para member boyband rookie ini menyapa fans dengan ucapan Chuseok lengkap dengan hormat ala tradisional Korea. Big Hit Entertainment selaku agensi mengatakan, “Karena ni Chuseok pertama BTS sejak mereka dsebut, kami dengan tulus mengucapkan terima kasih untuk para fans yang telah menunjukkan banyak cinta. Selamat Chuseok!”



Source :allkpop
Cr newsL;dreamersradio

























Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment