Just another Information

Sunday, September 22, 2013


clara_1379807217_af_org

Model Seksi Kontroversial Clara meminta maaf atas kontroversinya  di TVN ‘SNL Korea’.

Pada tanggal 21 september, panel ‘SNL Korea mulai memberi peringkat satu sama lain dalam hal kekuasaan. Main MC Shin Dong Yup jelas di peringkat # 1. Sementara gadis-gadis itu mencoba untuk mencari tahu bagaimana peringkat mereka, komedian Seo Yuri mengatakan, “Melihat gadis-gadis, aku tidak merasa kekurangan sama sekali. Saya adalah seorang ikon seksi.”. Untuk hal ini, Clara mengatakan, “Unni, sekarang aku ..”.


Jung Myung Ok kemudian menyela, bercanda, “Apakah Anda seksi atau tidak, berhentilah berbohong”, mengacu langsung ke skandal berbohong  Clara. Clara kemudian menjawab, “Maafkan aku. Maafkan aku”, meminta maaf secara terbuka untuk kata-kata kontroversial. Shin Dong Yup mengatakan, “Dia hanya mencoba untuk menjadi lucu.”

Shin Dong Yup kemudian menambahkan, “Berhenti berbohong dari sekarang”,dan clara berjanji dan meminta maaf lagi.




source: allkpop
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment