Just another Information

Sunday, September 22, 2013


KARA_1379779519_af_org


Fans ingin lebih tahu tentang KARA sejak comeback mereka dengan ” Damaged Lady ” dan teman-teman selebriti mereka mengirim banyak pertanyaan untuk para member KARA !

Thunder  MBLAQ bertanya pada si “Nail Art Paris” co – star Gyuri , “Park Gyuri sshi , apakah kau memiliki perubahan dalam kepribadian setelah syuting dramamu ? ” Gyuri menjawab , “Daripada perubahan dalam kepribadian saya , saya merasa lebih banyak hal yang berbeda yaitu saya berada di lingkungan baru selama setiap syuting . ”


KARA_1379799272_20130921_karaq2

Oh Man Suk dari remake musik musical ’200 Pound Beauty’ bertanya pada Gyuri ,”Aku menyaksikan dramamu dengan baik . Apakah kau memiliki rencana untuk beraksi dalam film atau drama ? ” Gyuri menjawab , ” Saya malu mendengar bahwa Anda , sunbaenim saya, menyaksikan hal itu … saya masih belajar dalam hal akting , saya ingin mengambil tantangan langkah-demi – langkah . Karena aku punya banyak kekurangan , aku akan bekerja lebih keras ! karena aku selalu bermimpi berakting sejak aku masih muda , aku tidak ingin kehilangan kesempatan jika aku mendapatkan kesempatan. ”

KARA_1379799304_20130921_karaq3

Co -host dari ‘ TV Animal Farm ‘ Shin Dong Yup bertanya pada Seungyeon , “kau tidak berubah sama sekali 2 tahun ini, sama seperti saat pertama aku melihatmu. Apa rahasia  untuk mempertahankan penampilan muda anda ? ” Seungyeon menjawab , “Saya mendengar bahwa tubuh mungil saya  sama dengan nenek saya . aya menerima gen nya … hehe Jujur, jika bukan karena citra muda dan wajah kecil , saya pikir saya tidak akan pernah mampu menjadi selebriti . selain itu … saya tetap bergaul dengan teman-teman muda ? hehe ”

Jang Ok Jung ‘ co – star Lee Sang Yup bertanya , “Anda membuat nama untuk diri sendiri sebagai seorang aktris . Bagaimana pengalaman sebagai penyanyi membantu akting Anda ? ” Seungyeon menjawab , “Saya terbiasa dengan kamera dan lokasi yang ramai ? Jika bukan karena pengalaman itu, saya pasti sudah lebih gugup dan itu lebih sulit”. Ketika ditanya , “Saya suka penampilan anda yang cerah dan energik, tetapi bagaimana Anda biasanya menghilangkan stress? ” Seungyeon berbagi , “Saya berpikir tentang apa makanan ringan yang lezat aku akan makan selama waktu makan berikutnya. Makan adalah yang terbaik ! ”

‘Secret Love PD Kim Kyu Tae ber tanya Nicole , ” Saya pikir bahwa ekspresi dan emosi anda sangat besar saat saya  syuting drama dengan Anda, Nicole . Ketika saya melihat Anda menumpahkan air mata saat adegan sedih, pandanganku tentang KARA berubah, Aku berfikir jika Anda melakukan persiapan khusus untuk adegan emosional. ” Nicole menjawab, “Saya fokus pada situasi karakter dan semua momen yang saya alami sampai sekarang . Sebelum syuting ,saya akan berpikir , ‘ Bagaimana rasanya jika saya mendengar kata-kata  seperti itu? ‘ , Dan membayangkan itu . Saya mencoba untuk memahami script dan mengapa karakter saya merasa sakit pada saat tertentu dan apa jenis sakit itu . Hal ini sulit bagi saya untuk melakukan seperti itu”

KARA_1379799480_20130921_nicole

‘ My Way ‘ co-star Kim In Kwon bertanya pada Nicole , “Kamu menjadi cameo singkat di film ‘ My Way ‘ , tapi aku ingat keterampilan aktingmu untuk menjadi sangat baik . Apakah kau memiliki rencana masa depan sebagai seorang aktris ? ” Nicole menjawab , ” Sementara ini syuting cameo saya untuk ‘ My Way ‘ dan drama saya , saya mendapatkan ketertarikan dan merasakan pesona akting . Meskipun saya kurang baik dalam akting , jika ada kesempatan , saya ingin mencobanya lebih ! ♥ ”

KARA_1379799359_20130921_karaq4

Sohyun 4minute bertanya pada Jiyoung (keduanya 94line) ” Anda membuat comeback dengan ‘ Damaged Lady’ dan saat aku melihat Anda saat ini , aku merasa seperti Anda benar-benar menjadi seorang wanita . Ketika saya berumur 20, saya mendengar bahwa saya lucu tapi Anda benar-benar terlihat sebagai seorang wanita (dewasa). Kapan Anda berpikir aku akan berubah dari seorang gadis menjadi seorang wanita ? ” Jiyoung menjawab , ” Sohyun ah . Coba lipstik merah . Kemudian Anda akan menjadi seorang wanita ^ ^ . ”

Aktor Bae Soo Bin bertanya , ” Kang Jiyoung sshi yang menerima banyak cinta dari staf laki-laki selama syuting . Kamu adalah teman yang lucu dan cantik jadi saya akan bertanya atas nama laki-laki . Apa tipe ideal Anda ? ” Jiyoung menjawab , ” Pertama, seseorang yang  punya banyak kesamaan dengan saya . tentang penampilan atau kepribadian … Saya juga menyukai seseorang yang menyenangkan > _ < ”


KARA_1379799540_20130921_hara


SECRET Sunhwa bertanya pada Hara , ” Hara yah ~kau pasti mendapatkan banyak stres saat mempromosikan album baru… Bagaimana kau menghilangkan stresmu? ” Hara menjawab , ” Saya makan, tidur dan bermain ! Karena aku tipe orang yang tidak menerima stres dengan mudah , aku banyak tidur nyenyak setiap kali aku punya waktu dan bermain sepuasnya ~ aku menemukan restoran yang baik dan suasana hati saya yang bagus ~ ! ”





source: allkpop
Credit news:koreanflash
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment