Just another Information

Thursday, September 19, 2013


 Keren! Korea Selatan Akan Bangun Gedung Pencakar Langit Yang Bisa Menghilang

Setelah sukses mengembangkan pariwisatanya melalui gelombang hallyu yang merebak keseluruh belahan dunia, kini negeri idola kpop membuat gebrakan baru. Negeri ginseng dikabarkan akan membangun gedung pencakar langit yang akan menjadi salah satu keajaiban dunia.

 
 Korea Selatan sedang merancang pembangunan gedung pencakar langit setinggi 450 m yang bisa menghilang. Daebaaaak! Kini bukan hanya di film saja sebuah gedung bila menghilang. Korea Selatan akan menjadi negara pertama yang memiliki menara dunia yang tak terlihat.



Gedung ini dirancang oleh perusahan asal Amerika Serikat, GDS Architects dan proyek ini juga di dukung oleh Korea Land And Housing Corporation, pemilik tanah negara dan pengembang perumahan publik. Rencananya gedung ini akan dibangun di luar kota Seoul, dan letaknya akan berada di dekat Incheon Airport.


Menara pencakar langit yang nantinya akan diberi nama Infinity Tower ini pada dasarnya menggunakan seni kamuflase dengan cara menggunakan ilusi tembus pandang. Gedung ini akan terbuat dari dinding penuh kaca dengan sistem layar LED berteknologi tinggi dengan melakukan teknik proyeksi sehingga gedung tersebut menjadi tak terlihat.

Walau rancangan gedung sudah matang, namun belum tertulis keterangan pasti mengenai kapan gedung ini akan mulai dibangun. GDS Architects optimis terhadap target pembangunan Infinity Tower ini.

Nantinya gedung ini akan menjadi pusat kegiatan rekreasi yang sangat menarik. Didalamnya aka nada fasilitas tempat observasi, bioskop, waterpark, taman bermain, serta tersedia roaller coaster dan juga berbagai restoran.

Setelah selesai dibangun nanti, Infinity Tower akan masuk dalam jajaran menara tertinggi di dunia bersama denganTokyo Skytree, CantonTower Guangzhou, Toronto CN Tower, Moskow Ostankino Tower dan Shanghai Oriental Pearl.


Daebak!



Source: CNN Travel 
Cr;dreamersradio


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment