Just another Information

Sunday, September 22, 2013


lee-so-yeon-yoon-han_1379759572_af_org 

Berbeda dengan pasangan lainnya yaitu Jung Yoo Mi dan Jung Joon Young yang selalu bertengkar, PasanganYoon Han dan Lee So Yeon malah semakin dekat saat melakukan makan pertam aromantis  mereka pada 21 September di ‘We Got Married’.

Pianis tampan ini memasak sendiri untuk Lee So Yeon , membawa anggur, menyiapkan salad, steak, dan pasta untuknya. Dia  bertanya, “Kau mengatakan bahwa kau memiliki banyak adegan menggoda  dalam dramamu. Cobalah untuk menggodaku.” Ketika So Yeon bangun dan meletakkan tangannya di pundaknya, ia segera membeku dan mulai gugup.


Kedua bintang ini juga memutuskan bahwa mereka ingin menghubungi satu sama lain di luar acara. Yoon Han berkata, “Saya pikir saya selalu tertawa. Biasanya saya mendengar bahwa saya orang yang dingin, dan saya terkejut setelah mengetahui sisi baru dari diri saya.” Lee So Yeon juga menyatakan, “Saya pikir dia seseorang yang tulus memikirkan pernikahan. Aku benar-benar bersyukur bahwa  begitu banyak berusaha.”

Apa pendapat Anda tentang chemistry mereka?

 

 




 allkpop





Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment