Just another Information

Saturday, September 21, 2013


 

Taemin akhirnya memiliki kesempatan kali pertamanya untuk berbicara langsung dengan ibu Na Eun di variety show "We Got Married" episode terbaru. Kesempatan langka itu pun tak disia-siakan oleh Taemin.

Ceritanya, saat itu para personil SHINee seperti Minho, Jonghyun, Key dan Eunji A Pink akan datang untuk merayakan chuseok bersama mereka. Na Eun kemudian menelpon ibunya untuk bertanya bagaimana cara membuat songpyeon untuk tamu-tamu. ketika Na Eun menanyakan cara membuat penganan itu, ternyata sang ibu juga tidak tahu.


Awalnya Taemin merasa canggung saat berbicara dengan ibu Na Eun karena tak ada topik obrolan selain cara membuat songpyeon. Namun tidak lama kemudian Taemin bisa menguasai pembicaraan. Ibu Na Eun pun memujinya dengan baik.

"Halo anakku, aku sudah melihat videomu," kata ibu Na Eun pada Taemin. "Kamu sangat keren dan maskulin". Mendengar pujian itu, MC variety show lantas berkata, "Dia pasti fans beratnya SHINee".

Berikut cuplikan video episode terbaru "We Got Married":



Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment