Just another Information

Sunday, September 22, 2013


jung-joon-young-jung-yoo-mi_1379757441_af_org


Pasangan terbaru ‘We Got Married’ mulai menunjukkan perkembangan pernikahan virtual merea. Pada Episode terbaru,Jung Yoo Mi mengunjungi tempat “suaminya” Jung Joon Young untuk pertama kalinya di ‘We Got Married’.


Jung Yoo Mi mengharapkan suaminya ini memiliki ruang untuk menyusun musik (studio khusus), tapi dia malah menemukan ruang permainan dengan tidak ada sinar matahari yang masuk dan botol bekas alkohol. Itu tampak seolah-olah Jung Joon yang lebih muda darinya, tidak punya waktu untuk merapikan apartemennya karena ia bahkan tidak merapikan tempat tidur dan ada pakaian kotor berserkan dikamarnya.

Dia menunjukkan kamar permainannya dengan bangga berkata, “Di sinilah saya permainan 2v2 dengan teman-teman saya. Saya harus memperlihatkan ini ke ‘We Got Married’ ” Jung Yoo Mi hanya meringis menanggapinya.

Apakah kalian berfikir pasangan baru ini akan akur? Atau apakah mereka terlalu berbeda sehingga mudah bertengkar? Pasangan WGM yang menarik.



source: allkpop
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment