Just another Information

Thursday, September 19, 2013



 


Tiffany Girls' Generation rupanya memiliki serial favorit yang tak pernah ia lewatkan. Tiffany mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai serial "That Winter, The Wind Blows". Ia mengaku menyukai serial itu karena sangat mengidolakan Jo In Sung.

Bahkan, demi serial itu Tiffany rela berebut remote TV dengan member SNSD lainnya. Tiffany mengatakan ia selalu rajin berada di depan televisi saat serial itu diputar.


"Aku sebenarnya tak terlalu suka menonton drama," ujar Tiffany. "Tapi aku selalu menonton 'That Winter, The Wind Blows'."

"Ya itu benar itu karena Jo In Sung. Kau tak tahu betapa rajin aku menontonnya," tambahnya. "Aku akan menyuruh member lain minggir dan memonopoli remote TV. Biasanya aku tak pernah melakukan hal itu."

Selain "That Winter, The Wind Blows", Tiffany mengaku ia juga rajin menyaksikan acara "Dancing 9" dimana Kwon Yuri dan Hyoyeon SNSD menjadi jurinya. "Aku selalu menonton acara dan serial yang dibintangi member SNSD. Aku tak pernah absen menonton 'Dancing 9' yang dibintangi Yuri dan Hyoyeon," ujar Tiffany.




 wk


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment