Just another Information

Saturday, September 21, 2013


JYJ-Junsu_1379727746_af_org

JYJ Junsu (XIA) akan turun  langsung untuk menggelar konser solonya di Australia , penggemar di sana akan dapat melihat aksinya di layar TV mereka dalam acara ‘PopAsia’!


C-Jes Entertainment menyatakan, “Selama Junsu (XIA) ‘s berkunjung ke Australia, dia akan muncul di siaran Australia stasiun SBS Australia dalam program PopAsia” . Junsu akan menjadi yang pertama untuk menunjukkan kinerjanya pada program siaran ini. Semua fans Australia akan dapat melihat Junsu (XIA) di panggung dan ini juga akan disiarkan untuk penggemar  melalui radio SBS bagi mereka yang tidak bisa berada di sana di venue konser (live audio streaming) ”

Sebuah siaran berkomentar, “Responnya panas setelah wawancara JYJ sebelumnya. Menyusul berita Junsu (XIA) sebagai tamu, permintaan telah membanjiri  SNS dan telepon, dan kami dapat   menyaksikan popularitasnya di Australia.”

Bagi mereka yang di Australia, tandai kalender Anda untuk konser mendatang Junsu pada tanggal 28 September!




source: allkpop
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment