Just another Information

Friday, September 20, 2013


CNBLUE-Jungshin_1379572687_af_org

Jungshin CNBLUE dikenal sebagai anggota band idola yang menawan bagi para  penggemar musik, tetapi untuk keponakan kecilnya, dia dikenal sebagai paman yang menyenangkan.


Baru-baru ini jungshin memberikan gambaran kehidupan pribadinya dengan mengupload foto di Twitter resmi CNBLUE, dan menulis “Hai, ini Jungshin! Apakah Anda semua menghabiskan Chuseok dengan bahagia? Saya dipanggil ‘paman’, dan menghabiskan waktu dengan keluarga saya
 aku bermain dengan keponakanku kemarin sore bermain. aku berkeringat  banyak dan menunjukkan bahwa mereka memiliki stamina lebih baik dari saya … keke saat aku  bertarung panco melawan mereka, hati saya bergemuruh dalam sukacita seakan-akan melihat mereka telah memenangkan medali emas. saya harap Anda menghabiskan waktu yang indah dengan keluarga Anda ~ Bagi mereka yang tidak bisa, saya harap Anda berbagi pesan hangat dengan keluarga Anda! Hwaiting untuk Yonghwa yang sibuk syuting, Minhyuk dan Jonghyun! makan songpyeon tidak hanya sekali, tetapi dua kali dan tiga kali! ”

Semoga bagi anda yang merayakan Chuseok atau hari libur lainnya tahun ini, juga punya waktu untuk mengejar ketinggalan dengan keluarga dan kerabat seperti  yang Jungshin lakukan!


source: allkpop


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment