Just another Information

Sunday, September 22, 2013

 



Park Min Young mengobati kerinduan para penggemarnya dengan meng-update kabar dirinya. Ia mengunggah sebuah selca yang cantik ketika menyapa penggemar di dunia maya.

Dalam foto tersebut Min Young berdandan kasual dan duduk di taman bermain anak-anak. Meski dalam suasana santai namun kecantikannya tetap terpancar. "Selamat pagi," tulisnya pada 21 September.

Para penggemar pun terpana dengan kecantikan alami bintang serial "City Hunter" ini. "Kenapa kamu cantik sekali?" tulis seorang netter. "Aku merasa berhalusinasi melihat kecantikanmu," puji lainnya.

Min Young masih absen dari layar kaca selama tahun ini sehingga membuat para fansnya kangen. Belum ada keterangan apakah ia sudah mengambil proyek untuk tahun depan. Serial terakhirnya adalah "Time Slip Dr. Jin" yang dibintanginya bersama Song Seung Heon dan Hero Jaejoong JYJ pada 2012
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment