Just another Information

Tuesday, September 10, 2013

 


Pria Korea adalah pria paling tampan sejagad, dan seluruh wanita di bumi menyetujui fakta ini. Ketika ketampanan pria ini dibumbui dengan ketenaran dan kesuksesan, wanita mana yang bisa menolak mereka?

Sebuah web entertainment 'besttop10tip' melakukan research untuk mendapatkan 10 aktor tampan terpopuler Korea tahun ini. Kriteria yang ditentukan meliputi umur, tinggi, Facebook likers, kepopuleran film/drama dan tentu saja fisik.



1. Jung Yong Hwa

Aktor Korea yang imut ini meraih kepopuleran setelah membintangi drama You're Beautiful yang tayang di SBS pada 2009 lalu. Drama ini kemudian tayang di Indonesia pada July 2011 dengan judul He IS Beautiful. Dalam drama bergenre romantis komedi, Yong Hwa berperan sebagai Kang Shin woo. Selain itu pria  kelahiran 1989 ini adalah leader dan vokalis Band Korea CN Blue.


2. Taecyeon 2PM



Terkenal dengan kemampuan rap-nya personil 2PM ini menduduki posisi 9 dari 10 aktor tampan terpopuler Korea 2013. Taecyeon lahir pada tanggal 27 Desember 1988 dan mulai berakting sejak kecil. Pria berzodiak Capricorn ini berimigrasi ke Massachusetts, Amerika, di mana dia mengikuti audisi untuk menjadi model JYP Entertainment. Selain menjadi penyanyi, pria ini juga berakting di drama-drama Korea. Drama yang paling terkenal adalah Cinderella Step Sister dimana dia berperan sebagai Jungwoo, seorang pemain baseball.


3. Song Seung Hun


Song Seung Hun, aktor sukses Korea ini terkenal membintangi drama populer seperti Endless Love dan My Princess. lahir pada tangga 5 Oktober 1976, aktor berusia 36 tahun ini memulai karir akting pada tahun 1995 sebagai seorang model untuk merek jeans terkenal STROM. Debut pertamanya di sebuah film Yang berjudul CALLA, di mana dia beradu akting dengan Kim Hee-sun. Film terbarunya adalah THE MESSENGER berperan sebagai Moo-jin, dan drama terbarunya adalah When a Man Falls in Love.


4. Kim Hyun Joong


Lahir pada tanggal 6 Juni 1986, Kim Hyun Joong adalah selebriti populer Korea. Leader dan rapper utama Boyband SS501 dan juga seorang aktor. Karir aktingnya melejit setelah dia membintangi drama Boys Over Flowers di mana dia berperan sebagai Yoo Ji Hoo dan Playful Kiss. Film yang dibintanginya tahun ini adalah CITY CONQUEST


5. Choi Siwon


Aktor, penyanyi dan model tampan Korea ini lahir pada tanggal 7 April 1986, tetapi tercantum 10 February 1987. Sebagai bukti betapa terkenalnya artis ini, dia termasuk dalam empat selebriti Korea yang muncul di perangko Cina. Pria dengan lesung pipi ini juga merupakan aktor korea pertama yang memiliki follower sebanyak 3 juta di jejaring sosial twitter. Siwon juga adalah salah satu personil boyband Super Junior.


6. Kim Soo Hyun


Aktor kelahiran Februari 1988 ini adalah salah satu aktor tampan Korea lainnya. Sebagaimana aktor terkenal Korea lainnya, dia juga merupakan seorang model dan penyanyi. Kim Soo-Hyun terkenal karena perannya sebagai Song Sam Dong di seriat tv Dream High dan Lee Hwon, seorang raja Joseon dalam Moon Embracing the Sun.


7. Jang Geun Seuk

  
Jang Geun Seuk selain tampan dia juga memiliki badan yang bagus serta dianugerahi kecerdasan di atas rata-rata. Selain aktor, pria kelahiran 1987 ini juga merupakan model dan penyanyi. Pria ini mulai melejit namanya setelah memerankan sosok leader sebuah band dalam drama You're Beautiful. Selain itu, drama Mary Stayed Out All Night yang dibintanginya juga meraih kesuksesan besar.



8. Rain (Bi)


Siapa yang tak kenal penyanyi Rain, pria bermata sipit tersebut. Selain jago dance, pria ini juga bermain drama. Tak hanya itu, pria bernama lengkap Jung Ji Hoon ini juga menyutradarai drama tersebut. Kebanyakan orang mungkin mulai meliriknya setelah dia membintangi film layar lebar NINJA ASSASINS yang diproduksi di Amerika.


9. Lee Min Ho

 

Posisi kedua diduduki oleh Lee Min Ho, aktor berumur 26 tahun. Aktor tampan ini tidak hanya mencuri hati wanita korea namun juga wanita di seluruh dunia. Banyak drama yang dibintanginya meraih kesuksesan seperti, Boys Over Flower, City Huter, dan Personal Taste. Sekarang ini sang aktor sedang melakukan proses pembacaan skenario drama berjudul The Heirs.



10. Hyun Bin


 Puncak tahta 'besttop10tip' 10 aktor tampan terpopuler Korea 2013 diduduki oleh Hyun Bin. Aktor berwajah ganteng dan kharismatik ini lahir pada 25 september 1982. Pria satu ini meraih kepopuleran melalui drama Secret Garden dan My name is Kim Sam Soon.


CR:kplg































































Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment