Just another Information

Wednesday, September 18, 2013

 


Taecyeon 2PM idola yang beralih menjadi aktor  mengucapkan terima kasih atas dukungan pemirsa pada drama tvN 'Who Are You' yang baru saja berakhir.

Taecyeon berbagi, "Saya pikir saya bisa lebih dekat dengan pemirsa sebagai aktor Taecyeon melalui  'Who Are You'
. Aku tidak akan melupakan waktu yang saya habiskan sebagai Cha Gun Woo ... saya bisa bekerja dengan aktor yang baik, termasuk So Yi Hyun sunbaenim, Kim Jae Wook sunbaenim, Kim Chang Wan sunbaenim serta sutradara, penulis, dan staf yang semuanya hebat, jadi saya senang dan belajar banyak selama setiap syuting. "

Dia berseru pada penggemar drama, mengatakan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih pada pemirsa yang menunjukkan cinta untuk  'Who Are You'. Aku akan lebih matang lagi dan kembali kepada Anda dengan produksi dan karakter yang baik. saya selalu meminta cinta dan perhatian. "

Anda mungkin tidak melihat Taecyeon di layar kecil untuk sementara waktu, tetapi Anda akan melihat dia dalam film terbarunya  'The Night Before the Wedding' yang tayang perdana pada 21 November!





Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment