Just another Information

Wednesday, September 4, 2013


 Aktor So Ji Sub Awalnya Bercita-Cita Menjadi Rapper

So Ji Sub yang sedang menjadi pembicaraan hangat karena drama barunya THE MASTER'S SUN  ternyata mempunyai cita-cita berbeda dengan pekerjaan yang ia tekuni. Jika melihat pemeran PREDESIR KINGDOM MALL ini lebih dalam, kalian bisa melihat sisi lain darinya.

Seperti beberapa aktor drama lain, So Ji Sub punya kemampuan musikal. Banyak orang mungkin mengira bintang drama MEMORIES OF BALI ini bisa menyanyi lagu ballad. Namun, aktor yang sudah bergelut dengan dunia peran sejak tahun 1995 tersebut mempunyai bakat nge-Rap.


Selain berakting So Ji Sub juga bisa ngeRap. ©koreandrama.org

Dalam mini album yang dirilis Januari lalu, Ji Sub menampilkan kemampuan rapnya dalam lagu Picnic dengan melody yang dibuat oleh penyanyi pop Younha.

"Tampil membawakan lagu hip-hop merupakan mimpiku sejak lama, namun aku tidak akan mempunyai kesempatan untuk mencobanya kalau aku tidak mempunyai karir seperti sekarang," ungkap pria yang tampil di bawah naungan G-sonick ini.

Fans Ji Sub mempunyai tanggapan berbeda mengenai keterlibatannya dalam dunia tarik suara. Mereka senang idolanya bisa meraih mimpi, tapi di sisi lain mereka berharap agar aktor tampan ini tidak meninggalkan dunia seni peran.


Cr:kplg



Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment