Just another Information

Friday, September 6, 2013


Girls-Generation-Seohyun_1378427970_af_org


Girls’ Generation Seohyun membawa aura ketekunan yang melekat khas di diri Seohyun di drama kahir pekan SBS ‘Passionate Love’

Drama ini meluncurkan sebuah BTS, lalu di tengah – tengah BTS itu terlihat Seohyum sedang menghafal naskah di sebuah bangku taman. Walaupun ia sedan berkonsentrasi dengan naskahnya, Seohyun tetap terlihat sedang berpose untuk pemotretan sebuah majalah dengan kecantikannya yang memukau.


Seohyun pun berkomentar, “’Passionate Love’ adalah produksi film pertamaku, jadi itu mempunyai arti khusus untukku. Aku sangat senang bahwa’Passionate Love’ bisa menjadi salah satu aspek di dalam hidupku. Dengan karakter Yoo Rim yang memenuhi pikiranku sepanjang hari. Aku jatuh cinta kepada ‘Passionate Love’. Merupakan suatu kehormatan bagiku bisa bekerja sama dengan director yang peduli, penulis, sunbaenims yang luar biasa, dan staff yang terbaik. Karena ini adalah yang pertama untukku, aku punya  kekurangan di banyak area tapi aku tetap melakukan sebaik yang aku bisa untuk membalas usaha mereka semua.”

Tonton akting Seohyun saat premiere ‘Passionate Love’ tanggal 28 September.

Seohyun_1378428040_20130905_Seohyun_2


Source : allkpop


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment