Just another Information

Thursday, September 12, 2013


 


Fans Girls' Generation di Indonesia boleh lega karena nantinya akan ada gerai khusus yang menjual merchandise resmi girlband Korea Selatan itu. Booth merchandise resmi itu memang disiapkan khusus oleh promotor Dyandra Entertainment dan 7Kings Entertainment.

Berbeda dengan jenis merchandise yang dijual di konser "Girls & Peace" Taiwan yang mencapai 24 items, promotor hanya akan menyediakan 6 items saja di booth merchandise konser SNSD di Jakarta.

"Ya, akan ada booth official merchandise," kata perwakilan Dyandra Entertainment, Ebby Sibuea kepada media baru-baru ini. "Akan ada enam jenis barang yang dijual di booth merchandise resmi nanti. Fanlight, slogan towel, photo card, L-holder, fan/kipas, dan cold cup."

Konser "2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace" akan digelar Sabtu 14 September mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Konser perdana SNSD di Jakarta ini akan dimulai pukul 16:30 WIB.



wow keren
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment