Just another Information

Wednesday, September 4, 2013


Seungri


Seungri menunjukkan kepercayaannya kepada sesama member Big Bang, Daesung.

Pada tanggal 3 September, Seungri tampil sebagai tamu di MBC ‘Kim Shin Young Radhio Show’, di mana ia mengungkapkan, “Jika saya meminjamkan uang pada seseorang, saya pikir saya bisa meminjamkan kepada Daesung.”


Seungri mengatakan, “Daesung memiliki dua atau tiga perencana keuangan untuk dirinya sendiri. Dia memiliki pertemuan dengan mereka setidaknya sekali seminggu. . Sama seperti nama ini, saya pikir dia akan mencapai hal-hal besar” Dalam bahasa Korea,”dae sung” juga berarti,” mencapai kebesaran. ”

Seungri melanjutkan, “Saya tidak berpikir saya bisa meminjamkan uang kepada TOP. TOP suka menghabiskan uang untuk membeli furnitur. Dia menghabiskan banyak uang pada interior rumahnya. 
Dia membeli furnitur yang benar-benar mahal yang bahkan tidak bisa di duduki orang dari Italia atau Paris. Jika saya meminjamkan uang, saya pikir dia akan berakhir menggunakannya untuk membeli perabotan. ”

Sementara itu, Seungri bersama dengan G-Dragon dan Daesung telah dikonfirmasi untuk tampil di “Running Man.”



Source:Soompi
mds


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment