Just another Information

Friday, September 6, 2013



Derasnya arus budaya pop dari Korea Selatan (Hallyu) yang masuk ke Indonesia tidak hanya sebatas menikmati musik K-Popnya saja. Minat untuk mencicipi cita rasa unik kuliner Korea pun terlihat dari ramainya pengunjung Michigo.

Michigo, yang diambil dari Bahasa Korea dengan padanan arti ‘going crazy’, telah hadir di Yogyakarta sejak pertengahan tahun 2013 ini. Buka setiap hari, mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam. Gerai pertama berlokasi di pusat kota, tepatnya di Jalan Colombo No. 7, di antara keramaian pusat perbelanjaan, perkantoran, dan universitas. Michigo hadir memberikan nuansa yang berbeda, terinspirasi oleh desain bistro modern di Seoul, Korea Selatan, serta mengadopsi sistem efektivitas pemesanan makanan dari negeri sakura, Jepang.

Konsep digital self service di Michigo mengajak customer melakukan sendiri pemesanan dengan menggunakan iPad yang tersedia di counter, mengambil makanan yang telah siap di meja take order, serta mengembalikan alat makan setelah selesai digunakan ke dishwash counter. Reward points kemudian diberikan kepada customer yang sudah mengembalikan alat makannya sendiri. Makin banyak tray atau dosirak box yang dikembalikan, makin banyak pula poin yang akan didapat oleh mereka. Akumulasi poin bisa ditukarkan dengan komplimen dari Michigo sesuai promo yang sedang berlangsung.

Pengunjung dapat memilih beragam menu mulai dari Dosirak (Korean Bento), dengan nasi hangat yang gurih atau kimbab (Korean Sushi), ditambahkan dengan sajian lezat bulgogi atau nyem nyeom, kimchie, salad, dan edamame. Juga tawaran signature dishes dari Michigo, yaitu ChickenGO dan Nyom Nyeom. Olahan daging ayam yang digoreng garing lalu dibalut dengan saus karamel ala Korea, terdiri dari dua rasa, honey dan spicy. Mie dingin Korea—Naeng Myun tersajikan cantik juga di Michigo.

Ingin mengetahui lebih banyak apa saja menu di Michigo? Just tweet it to @MichigoID siapa tahu ada seseorang yang membacanya di wall digital gerai Michigo.

MICHIGO

Jalan Colombo No.7 Blok 4-5
Yogyakarta 55281, Indonesia
www.MichigoID.com

Ph. +62274 - 552888
FB Fanpage : fb.com/MichigoID
Twitter : @MichigoID
Instagram : MichigoID
Pinterest : pinterest.com/MichigoIndo



Cr:kapanlagi com
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment