Just another Information

Tuesday, September 17, 2013


 


Choi Jin Hyuk adalah chaebol karismatik berikutnya yang diperkenalkan melalui gambar 'Heirs'!

Choi Jin Hyuk memainkan peran Kim Won yang merupakan pewaris salah satu perusahaan terbesar di Korea. Aktor ini syutiing adegan pertamanya di sebuah toko perhiasan, menekankan latar belakang
karakternya yang kaya .


Meskipun mungkin tampak mudah memainkan peran pria yang sangat kaya yang tampaknya memiliki semuanya, aktor ini mengungkapkan bahwa banyak usaha telah ia lwkukan untuk menggambarkan karakternya. Selain meneliti untuk perannya dengan memeriksa berbagai buku serta film, dia telah lebih memeriksa script baris demi baris di setiap kesempatan yang  ia dapat meskipun jadwal sibuk.


Aktor ini bersama, "saya lakukan dengan yang terbaik untuk peran saya sebagai Kim Won di 'Heirs'!. Aku berencana untuk mencurahkan semua pengalaman saya [dalam drama ini]. Karakter saya mengeluarkan citra orang jahat yang persuasif dan menarik jadi saya akan melakukan yang terbaik agar penonton akan dapat memahaminya. saya meminta Anda memeriksa gambar yang saya tampilkan di 'Heirs'!. "


Anda dapat melihat Choi Jin Hyuk bersama dengan taburan bintang pada 9 Oktober!





Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment