Just another Information

Monday, September 9, 2013


 



CN Blue baru saja merilis video teaser untuk koleksi foto alias photobook pertama mereka. Berjudul "Blue Travel", pelantun "Intuition" ini akan menunjukkan sisi yang berbeda.

Photobook tersebut memakai konsep nostalgia, shelter (perlindungan), experience (pengalaman) dan healing (penyembuhan). Semua member CN Blue akan menunjukkan sisi yang berbeda dalam konsep tersebut. "Blue Travel" ini akan dirilis pada 26 September.



Dalam video teaser "Blue Travel" tampak seluruh member tampil chic dalam suasana yang santai. Pemotretannya sendiri dilakukan di Sidney, Australia. Para penggemar CN Blue pun tidak sabar untuk segera melihat hasil pemotretan itu.

"Para cowokku yang ganteng-ganteng," puji seorang netter. "Australia yang indah dan para lelaki tampan adalah perpaduan yang sempurna," imbuh netter lain. "Aku pernah ke Sidney dan di sana memang indah pemandangannya."

Iniliah video teaser photobook "Blue Travel":

http://www.youtube.com/watch?v=KXTKmq22ikg
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment