Just another Information

Thursday, September 5, 2013

 


KARA mencuri perhatian pada siaran MBC 'Radio Star'  4 September dengan tanggapan sensitif mereka terhadap topik sensitif berpacaran dan sebagainya, dan gadis-gadis ini serta agency mereka maju untuk meminta maaf.

DSP Media menyatakan, "KARA membuat comeback tapi sepertinya hanya
rumor kencan [Hara] yang mendapat perhatian sehingga [Hara] merasa sedih. Dia malu dengan pembicaraan tentang  rumor kencannya ... Kita tidak harus menunjukkan image seperti itu selama siaran dan itu bukan cara yang baik dalam bersikap. Hara juga mengatakan kepada kami bahwa ia dengan tulus meminta maaf sesudahnya. "

Seungyeon mentweeted, "Aku sedang berpikir tentang bagaimana untuk mengungkapkan perasaan saya sepanjang hari dan saya akhirnya meninggalkan posting ini .. Pertama, melalui siaran kemarin dari 'Radio Star' dimana kita tampil sebagai tamu, kami sangat meminta maaf kepada pemirsa yang merasa tidak nyaman. "


"Kami sangat mencerminkan aspek perilaku kami yang tidak profesional. Saat syuting dan setelah siaran, kami benar-benar menyesal dan berterima kasih kepada MC untuk 'Radio Star' serta JY Park sunbaenim yang membantu dan merawat dari kami . Kami akan menjadi Seungyeon, Hara, dan Jiyoung yang menunjukkan citra lebih cerah dan  bekerja keras dari sekarang. "


Jiyoung juga berbagi pada Instagram, "Saat aku tumbuh dewasa, ada pelajaran yang saya pelajari bahwa saya terkadang lupa dan beberapa pelajaran selalu berguna. Aku belajar bahwa ada jawaban yang benar dalam proses mengatasi hambatan seseorang dan memilih antara dua jalan . Setiap kali saya menerima rasa sakit dari orang-orang yang menyentuh luka emosional saya, yaitu ketika saya tahu bahwa saya kehilangan  kontrol diri
saya. aku tidak ingin hidup dengan mengikuti maksud dari orang yang mencoba untuk menyakiti saya. "



Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment