Just another Information

Tuesday, September 17, 2013


EXO-Suho-Chanyeol_1379372646_af_org


Semua orang penasaran dengan EXO akhir – akhir ini. Dan Suho beserta Chanyeol membantu untuk menjawab beberapa penasaran yang beredar dengan membicarakan tentang kisah cinta mereka dulu.

Tanggal 16 September di tayangan ‘Younha Starry Night’, Suho dan Chanyeol membawa pesona mereka menjadi bintang tamu yang mengungkapkan bahwa member EXO sangat terbuka satu sama lain dan mengatakan, “EXO mengungkapkan semuanya tentang satu sama lain. Kami berbagi cerita tentang kencang kami, ciuman, dan semuanya,”


DJ Younha pun bertanya, “Lalu member yang mana yang mendapatkan ciuman pertama paling awal?”

Chanyeol yang tidak ingin berada di posisi yang sulit lalu melempakannya ke Suho dengan “Suho akan menjawab lebih dulu.”. lalu Suho pun menjawab, “Itu adalah member yang membawakan acara radio show [Super Junior Kiss The Radio] Baekhyun dan Chen.”

Saat ditanya, “Acara apa yang kamu lakukan untuk pacarmu dulu?” Suho menjawab, “Acara dengan lilin dulu sangat populer. Aku memainkan piano dan bernyanyi untu dia.. Itu adalah yang pertama kali dan yang terakhir aku melakukan acara seperti itu. Aku pikir itu adalah cinta yang sesungguhnya.”

 Chanyeol juga berbagi, “Di hari Rose saat remaja ku dulu, aku memberikan sebuket bunga.”


Source : allkpop
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment