Just another Information

Thursday, September 12, 2013

FT ISLAND Siap Luncurkan Album Ultah Ke - 6 "THANKS TO"

Setelah lama tidak mengeluarkan album, grup band FT ISLAND baru-baru ini tengah mempersiapkan comeback dengan mini album baru sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun debut grup yang ke 6. FT ISLAND Siap untuk Comback dengan menggarap beberapa lagu baru baru ciptaan mereka sendiri.

FNC Entertainment mengumumkan melalui official web mereka bahwa mini album terbaru berjudul "THANKS TO" akan teridiri dari 4 lagu baru, satu diditulis oleh leader Jonghun, 1 lai oleh Lee Jaejin, dan 2 lagu ditulis oleh Hongki dimana satu lagu darinya berjudul "Memory" akan jadi lagu utama promosi album.
FT ISLAND comeback THANKS TO

Mini album FT ISLAND ini merupakan yang spesial karena sekaligus untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke 6. Mini album ini akan dirilis tanggal 23 September, selanjutnya mereka akan menggelar konser bertajuk "FTHX" selama hari 28 dan 29 September di Olympic Hall - Seoul.
Tahapan comeback mereka dari mulai teaser foto sampai peluncuran album juga ditampilkan khusus di halaman resmi FNC Entertainment yang bisa dilihat disini!

Photo Credit: FNC Entertainment
Cr :koreaindo
Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Post a Comment